Kondisi Terbaru Difarin Indra Setelah Alami Kecelakaan Di Tol Jombang

Kondisi Terbaru Difarin Indra Setelah Alami Kecelakaan Di Tol Jombang

Melansir Dari Detik Surabaya – Artis dangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Rabu (7/6). Mobil yang ditumpanginya mengalami pecah ban. Difarina Indra mengungkapkan kondisi terbarunya usai kecelakaan.
Difarina Indra mengungkapkan keadaannya dalam Instagram Stories. Ia menuliskan keadaannya dan timnya baik-baik saja.

Artis Dangdut Difarina Indra Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto - TIMES  Indonesia

“Terima kasih semuanya atas doanya, maaf nggak bisa balas satu per satu,” tulis Difarina dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikJatim, Kamis (8/6/2023).

“Alhamdulillah aku dan semua yang di mobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” tambah pedangdut bernama lengkap Dewi Farina Indra ini.

Difarina Indra berharap, semoga kecelakaan yang dialaminya bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Ia mendoakan para warganet senantiasa diberi keselamatan.

“Dari kejadian ini, semoga bisa jadi pembelajaran dan semoga teman-teman semua selalu berada di dalam lindungan Allah SWT dan tetap hati-hati di jalan,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, artis dangdut asal Tuban, Difarina Indra mengalami kecelakaan di Astra Tol Jombang-Mojokerto saat melaju dari arah Gresik menuju Madiun. Dijelaskan Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji, ban belakang mobil sebelah kanan pecah hingga membuat oleng dan menabrak pembatas jalan tol di KM 703.400 B.

“Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan,” kata Imam.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan bagian depan mobil Innova S 101 FA yang ditumpangi Difarina ringsek cukup parah. Imam memastikan Difarina selamat dalam kecelakaan itu. Satu-satunya korban luka ringan atas nama Nafik yang mengalami lecet di tangan dan kaki.

“Dewi Farina Indra dalam kondisi sehat,” jelasnya.