Tumbler Starbucks Berlian Seharga Rp2juta Pilihan Lisa BLACKPINK Habis dalam 5 Menit

Tumbler Starbucks Berlian Seharga Rp2juta Pilihan Lisa BLACKPINK Habis dalam 5 Menit  Mengutip Dari Laman Fimela.com, Menyambut musim panas, Starbucks menghadirkan koleksi merchandise hasilnya kolaborasinya dengan BLACKPINK. Koleksi merchandise ini tentu menjadi incaran Blink di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia, koleksi merchandise BLACKPINK + Starbucks hadir dengan 8 jenis produk. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah tumbler Starbucks Blink yang menjadi pilihan Lisa BLACKPINK.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial BLACKPINK dan Starbucks, terungkap Lisa BLACKPINK memilih tumbler dengan taburan Rhinestone yang berkilau dengan indah. Tumbler ini dijual dengan harga Rp2juta dan menjadi koleksi merchandise paling mahal dalam kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK.

Mengincar merhandise favoritnya, para Blink sudah mengantre di Senayan Park sejak pukul 06.00 WIB. Padahal pembelian untuk pemegang Starbucks Card baru bisa dilakukan pada pukul 12.00 WIB.

Antre dari jam 6 pagi

BLINK Berburu Merchandise BLACKPINK + Starbucks, Antre Sejak Jam 6 Pagi demi Tumbler - Lifestyle Liputan6.com

Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia, selama persediaan masih ada. Khusus tanggal 25 Juli, dapatkan bundel minuman BLACKPINK + STARBUCKS® dengan reusable cups edisi terbatas. Collectible items lainnya seperti enamel pin, paper bag dan stiker melengkapi koleksi kolaborasi ini.

Starbucks Card edisi terbatas berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna – hitam dan merah muda. Starbucks Card ini bisa didapatkan cukup dengan melakukan top up sebesar Rp500ribu. Member Starbucks Rewards juga bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS® mulai tanggal 22 Juli 2023.